-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Boulevard of Broken Dreams | Green Day (2)

Read between the lines
Memahami yang tersirat
What's fucked up and everythings all right
Apa yang menyebalkan dan segala yang baik-baik saja
Check my vital signs to know I'm still alive
Memeriksa tanda-tanda vitalku untuk mengetahui aku masih hidup
And I walk alone
Dan aku berjalan sendiri

I walk alone
Aku berjalan sendiri
I walk alone
Aku berjalan sendiri
I walk alone
Aku berjalan sendiri
I walk a...
Aku berjalan se....

My shadows the only one that walks beside me
Cuma bayanganku yang menemani
My shallow hearts the only thing that's beating
Cuma hati dangkalku yang berdetak
Sometimes I wish someone out there will find me
Kadang kuberharap seseorang akan menemukanku
Till then I walk alone
Hingga saat itu tiba aku berjalan sendiri

Ah-Ah Ah-Ah Ah-Ah Ahhh-Ah
Ah-Ah Ah-Ah I walk alone, I walk a...
Ah-Ah Ah-Ah aku berjalan sendiri, aku berjalan se....

I walk this empty street
Kususuri jalanan kosong ini
On the Boulevard of broken dreams
Di jalan raya impian yang hancur
Where the city sleeps
Dimana kota tidur
And I'm the only one and I walk alone
Dan aku satu-satunya yang terjaga

My shadows the only one that walks beside me
Cuma bayanganku yang menemani
My shallow hearts the only thing that's beating
Cuma hati dangkalku yang berdetak
Sometimes I wish someone out there will find me
Kadang kuberharap seseorang akan menemukanku
Till then I walk alone
Hingga saat itu tiba aku berjalan sendiri

ke bait sebelumnya>>>

20 comments on Boulevard of Broken Dreams | Green Day (2)

  1. Liriknya sederhana tapi ngena banget dan musicnya pun ga melow.. Like it so much!

    ReplyDelete
  2. min minta arti lyric lagunya panic at the disco dong yg judul nya always

    ReplyDelete
  3. i very like this song

    ReplyDelete
  4. sesuai dengan apa yang ku rasa saat ini :,(

    ReplyDelete
  5. Mantap ni lagu...

    ReplyDelete
  6. It's my favourite song...great translation min

    ReplyDelete
  7. Mantaff banget nih lagu... Gak lebay.. Gak mellow.. Gak terlalu keras juga.... Verry nice... ^_^

    ReplyDelete
  8. Lgu yang mampu mndeskripsikan ap yang aq rsakan slama ini.

    ReplyDelete
  9. lagu kesukaan ayah...

    ReplyDelete
  10. Terjemahan bang bang ada apa gak

    ReplyDelete
  11. Sapa yg masih denger nih lagu di 2017 (gw) :-)

    ReplyDelete
  12. Siapa yang denger lagu ini di July 2018?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw dengerin lagu ini dari jaman smp - nov 2018

      Delete
  13. Semua Laguna saya suka tapi yg paling sering d putar judulnya wake me up when September ends

    ReplyDelete
  14. Akhir tahun 2020 pun Aku masih mendengarnya :)

    ReplyDelete

Back To Top